Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita

Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita




Kelor atau merunggai adalah sejenis tumbuhan dari suku Moringaceae. Tumbuhan ini dikenal dengan nama lain seperti: limaran, moringa, ben-oil, drumstick, horseradish tree, dan malunggay di Filipina.

1. Mencegah Penuaan Dini
Kandungan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang dimiliki daun kelor bisa dimanfaatkan untuk menjaga kulit agar senantiasa awet muda. Daun kelor bisa digunakan sebagai bahan campuran masker atau kompres.

Dilansir Food.NDTV, minyak kelor dan daun kelor bisa digunakan untuk masker wajah karena bisa mencegah kerutan di wajah serta melawan kerusakan kulit karena radikal bebas. Daun kelor bisa mengencangkan kulit dan membuat wajah awet muda.

2. Melembapkan Bibir
Sering punya masalah kulit bibir kering dan pecah-pecah? Gunakan daun kelor segar yang sudah ditumbuk sebagai scrub. Gosok-gosok lembut pada bibir, kemudian diamkan selama 5 menit.

3. Mencerahkan Kulit
Kandungan vitamin C dan vitamin E yang dimiliki daun kelor juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam. Gunakan daun kelor tumbuk sebagai masker. Masker ini akan membantu mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.

4. Mengatasi Jerawat
Jerawat yang meradang bisa diatasi dengan sifat antiinflamasi yang dimiliki oleh daun kelor. Gunakan masker kelor untuk mendinginkan kulit yang mengalami jerawat meradang.

5. Detoksifikasi
Rajin makan sayur daun kelor bisa membantu membersihkan racun di dalam tubuh. Efek detoksifikasi yang dimiliki daun kelor bisa mencegah munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

6. Meringkas Pori-Pori
Oleskan masker daun kelor untuk meringkas pori-pori. Pakai masker ini secara teratur dan pori-pori akan terhindar dari penumpukan kotoran, sebum, dan komedo.

7. Mengatasi Berbagai Macam Masalah Kulit Wajah 
Moringa sangat baik untuk mengatasi perasalahan kulit, yaitu jenis kulit kering, kulit kombinasi, kulit berminyak, kulit normal, bahkan kulit sensitif


Moringa atau daun kelor diakui WHO sebagai “miracle tree” karena memiliki multi fungsi kesehatan dan kandungan nutrisi yang sangatlah tinggi.

Manfaat utama moringa adalah untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh sehingga oleh WHO digunakan untuk mengatasi malnutrisi pada anak dan orang lanjut usia.



Karna itulah kami menghadirkan kembali produk facial wash yang sangat baik untuk mengatasi permasalahan kulit, yaitu jenis kulit kering, kulit kombinasi, kulit berminyak, kulit normal, bahkan kulit sensitif

Beberapa manfat kandungan dari Facial wash moringa

Herbal Bidara : Ampuh mengobati jerawat merawat kulit kering,
sabun muka penghilang jerawat
, dan untuk mengobati gangguan sihir dan jin


Habbatussauda : Mengurangi produksi minyak di wajah dan mengecilkan pori-pori,dapat mengangkat komedo, membuat kulit nampak terlihat lebih halus dan lebih lembut, serta mencegah terjadinya jerawat

Zaitun : Mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah,melembabkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi tampak lebih awet muda



Anggur : Melembabkan kulit. Kulit kering dan kusam disebabkan karena kurangnya kadar air pada kulit,Mengencangkan kulit dan mencegah kulit keriput.

Susu Kambing Etawa : mengangkat komedo, membuat kulit nampak terlihat lebih halus dan lebih lembut, serta mencegah terjadinya jerawat

Mentimun : Mencerahkan kulit wajah,melembabkan, membuat kulit kenyal, merawat kulit wajah sensitif 


Apa Keunggulan dari Fabil Facial wash moringa?

Bidara, Habbatussauda, zaitun, anggur, susu kambing etawa dan mentimun adalah enam hal yang termaktub baik dalam Al Qur'an maupun As Sunnah. Sangat bermanfaat bagi tubuh, kesehatan kulit juga membantu terapi ruqyah.

Fabil fresh herbal ini TANPA pewangi/parfum, tanpa sls, edta, alkohol, detergent, potasium, mercury, hydroquinon sehingga dapat digunakan untuk segala usia, gender, ibu hamil, ibu menyusui dan bisa digunakan saat melaksanakan ibadah Haji/Umroh. 

Terdapat kandungan daun bidara (tumbuhan herbal sunah nabi yg digunakan sebagai ramuan ruqyah, membersihkan tubuh sekaligus berpotensi menghilangkan energi negatif dari tubuh kita.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aloe Vera dan Berbagai Macam Manfaatnya

APA ITU DAY CREAM? | Dan Kegunaannya