APA ITU NIGHT CREAM? | Dan Kegunaannya

Setiap wanita Indonesia mendambakan kulit yang mulus, tanpa noda dan kenyal tanpa makeup. Seperti drama Korea kebanyakan, wanita-wanita Korea ini tampil sebagai bintang yang berseri-seri. mereka terkenal akan kemampuannya menjaga kelembapan dan kesegaran kulit. Setelah ditelusuri lebih dalam, para wanita Korea ini menggunakan kosmetik yang memiliki dua krim yang berbeda, yakni day cream dan night cream. Kedua krim ini sangat penting dalam menjaga kecantikan kulit wajah. dua krim ini memiliki kasiat yang baik bagi kesehatankulit wajah.


Manfaat Night Cream
Setelah membahas manfaat day cream dalam kegunaan umum day cream dan night cream, kini saatnya anda mengetahui manfaat krim malam itu sendiri.

Alasan kenapa kita harus memakai cream malam yaitu pada saat malam hari kulit kita sedang beristirahat. Karena itu, kulit kita membutuhkan banyak nutrisi agar proses peremajaan bisa terjadi dengan sempurna. Kandungan yang terdapat dalam krim malam ini adalah glycolic, salicylic, retinyl acetate, dan retinol yang sangat dibutuhkan kulit. Tidak heran, mungkin saat bangun kulit anda mengalami kekeringan. Night cream di sini, berfungsi memberikan pelembab ekstra sehingga kulit akan terasa segar di pagi hari.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aloe Vera dan Berbagai Macam Manfaatnya

Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita

APA ITU DAY CREAM? | Dan Kegunaannya