Tips Memilih Deodorant dan Antiperspirant Terbaik

Tips Memilih Deodorant dan Antiperspirant Terbaik
Bingung memilih deodorant dan antiperspirant yang tepat untuk dipakai sehari-hari? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Kamu coba:

1. Kenali Produk Deodorant
Di Indonesia ada sejumlah merek deodorant dan antiperspirant yang dijual di pasaran. Akan tetapi, tidak semua merek bisa memberikan hasil optimal untuk mengatasi masalah bau badan maupun keringat berlebih. Pilihlah produk dari merek yang sudah ternama dan dipercaya banyak orang agar terhindar dari produk-produk yang justru merugikan.

2. Hindari Deodorant yang Mengandung Alkohol
Pemilik kulit sensitif harus menghindari deodorant yang mengandung alkohol. Sebab, alkohol bisa menyebabkan kulit menjadi iritasi. Deodorant yang tidak mengandung alkohol juga disarankan digunakan oleh para remaja. Seperti Rexona Dreamy White dan Rexona Glowing White yang bebas alkohol dan aman digunakan remaja.

3. Pilih Deodorant yang Beraroma Senada dengan Parfum
Kalau Kamu adalah tipe orang yang selalu memakai parfum setiap hari, Kamu harus memilih deodorant atau antiperspirant yang beraroma lembut agar bisa menyatu dengan parfum yang digunakan. Apabila deodorantmu berbau sangat kuat, hal tersebut akan mengalahkan aroma parfum dan membuat bau yang muncul semakin kacau.

4. Pilih Deodorant yang Dilengkapi Teknologi Mutakhir
Untuk mendapatkan hasil optimal, Kamu sebaiknya memilih produk deodorant yang sudah dilengkapi inovasi mutakhir untuk mengatasi bau badan maupun keringat berlebih. Misalnya seperti teknologi Motionsense, yang membuat perlindungan terhadap bau badan akan meningkat dengan semakin tingginya gerakan yang Kamu lakukan.

5. Kenali Masalahmu Sebelum Membeli
Sebelum membeli deodorant, Kamu harus memahami terlebih dahulu kondisi tubuhmu. Jika Kamu memiliki masalah bau badan tapi tidak terlalu berkeringat, deodorant adalah solusi tepat untukmu. Akan tetapi, jika bau badanmu juga disertai keringat berlebih, sebaiknya pilih antiperspirant. Namun, alangkah lebih baik jika deodorant dan antiperspirant sudah bisa Kamu dapatkan dalam satu kemasan yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aloe Vera dan Berbagai Macam Manfaatnya

Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita

APA ITU DAY CREAM? | Dan Kegunaannya